Thursday, May 1, 2008

# Tintin

ini suatu penghargaan buat temen2 saya. mungkin nggak semuanya deket tapi mereka ini orang2 yang saya respeki. saya sadar banget (dan sedih banget) bahwa sebentar lagi kami2 bakal mencar ke seluruh penjuru dunia. mereka2 mungkin nggak pernah bakal nemuin tulisan ini, tapi saya berharap banget mereka tetep baiiik selamanya, dan bisa ngasih kesan yang dalem buat orang2 lain.
love you, guys...


Group: BESTFRIEND
Sub-Group: 3H, XII IPA 5


ini juga kawan saya dari smp. 6 taun kita kawanan dan satu taun terakhir ini baru saya liat sebener2nya yang namanya tintin.

tintin itu sayang banget sama yang namanya keluarga. dia selalu inget temen dan selalu inget Tuhan. tiap kali kita ngeliat barang bagus, yang pertama keluar dari mulutnya pasti, "Naaaa ipana pasti suka!", ato kalo lewat bebek crispy ato apa aja, pasti dia mikirin "Belike buat mama aku ahhh!". dia selalu inget sama anak2 kelas, dan dia setaun ini rela banget menanggung kerjaan2 buat sekelas, kayak nyariin makan buat poto bareng, meskipun kerjaannya juga nggak beres2 amat. tintin rajin di kalangan anak2 males. yah mau kerja lah. dia pinter. kalo ulangan fisika saya pasti nanya ke dia dan selalu dijelasin sampe saya ngerti. tintin juga kawan yang asik banget. kalo saya bermasalah, pasti dia ngebantuin. saya diperkenankan selalu cerita walaupun pasti dikata2in dan sarannya nggak pernah kuku. saya bisa ngomong apa aja sama dia, walaupun omongan kami senantiasa aneh. tintin itu BAIK! dia jarang banget ngatain orang, dan ini yang paling saya seneng dari dia. meskipun kadang2 subjektif, tapi tintin itu bisa ngeliat sisi baik orang. saya nyaman banget main sama dia karena dia jujur, nggak pernah bermaksud nyindir, nggak suka ngejelekin, nggak suka protes, nggak pernah munafik. yep, dia bener2 baik dalem arti sebenernya. trus, tintin itu lucu. berdua dengan ipanah, mereka bner2 bikin ketawa di saat suka dan duka! tintin itu soulmate nya ipanah meskipun mereka nggak pernah mendeklarasikan apapun. ngomong biasa sekalipun mereka bisa bikin ngakak. yep emang tintin lucu, walaupun lagi ngambek tetep lucu. dan tiap hari saya selalu ngatain tintin, sama siapa aja, dan pasti dia ngerengek. saya seneng denger dia ngerengek, soalnya walaupun ngerengek juga lucu. dan saya belom siap nerima kenyataan bahwa nggak ada lagi yang bisa saya katain. saya gangguin. saya ketawain. nggak ada lagi ulangan fisika. dan bahwa anak cacat satu ini bakalan segera ke singapur, mau sms aja pasti mahal...

you've given me a very great year, friends.
THANKS...

No comments: