Saturday, May 10, 2008

# Deavy

ini suatu penghargaan buat temen2 saya. mungkin nggak semuanya deket tapi mereka ini orang2 yang saya respeki. saya sadar banget (dan sedih banget) bahwa sebentar lagi kami2 bakal mencar ke seluruh penjuru dunia. mereka2 mungkin nggak pernah bakal nemuin tulisan ini, tapi saya berharap banget mereka tetep baiiik selamanya, dan bisa ngasih kesan yang dalem buat orang2 lain.
love you, guys...


Group: Bestfriend
Sub-Group: Cagal XIX

semuanya bener2 ada di anak ini. cantik, baik, religius, pinter. meskipun gaya jalannya sengak, dan mukanya bikin dia banyak dibenci, dan dia selalu kami siksa dan dera, selama bertaun2 depi tetep tabah, jujur, selalu ada setiap saat kami butuh.

terlahir dari seorang ibu batak yang berwajah hampir serupa dengan sang aktris kenamaan fergie membuat seorang depi menjadi seorang gadis yang tegar. tempramen keras dari sang ibu hollywood yang dipadukan dengan kelembutan sang ayah batak-belanda telah menempa depi dengan pahatan tingkah polah yang unik. di satu sisi, depi bisa jadi anak yang kasar, cepat ngambil keputusan, tegas, emosional, keji, dengan kecekatan yang sangat tinggi dan style yang fashionable. tapi buat yang udah ngenal depi sampe dalem2, baru bisa tau bener sisi lembut, penyayang, sabar, cool, rendah hati, jujur, cinta damai, religius, rela berkorban, setia kawan, tabah, bertanggung jawab, dan agak pasrahnya depi, meskipun dibarengi dengan kecerobohan tingkat tinggi dan jarang beresnya kerjaan dia.

jujur aja semua dari depi itu berkesan. masalah dia itu banyak, tapi depi selalu tampil ngebenerin masalah orang lain dulu. dia nggak pernah banget nempatin kepentingan dia di atas hal apapun. tiga taun saya kawanan sama dia, saya hampir nggak pernah liat depi mikirin urusan dia sendiri. kayaknya kalo nggak lagi bertingkah nggak penting, selalu kawan yang dipikirin. depi juga nggak pernah protes walaupun kami kadang ngabaiin dia. pernah pas penampilan pertama dia di kontes model, dan langsung masuk final, kami nggak nontonin dia cuma gara2 tiket masuknya goban. dan saya nyesel banget atas hal itu. tapi depi nggak pernah protes, meskipun dia sendiri ngakuin kadang kecewanya dia tuh emang disimpen di hati aja. sumpah saya heran dia ini anak batak apa bukan sih?! kok sikapnya nrimo banget ya?

nemuin anak langka begini, mungkin nggak bakal pernah lagi. dan saya cuma bisa nunggu aja waktunya kita berkumpul lagi. ya gundik, ya?!

No comments: