Thursday, May 1, 2008

dan itu telah lalu

SEDIIIIIHHHHHH!!!

Sumpah kangen banget sama sekolah! Sama KELAS!! Kemaren perpisahan kelas, nangis2an banget. Cuma sayang banget si awun ngomongnya kepanjangan, jadi agak2 terhambat sedih2nya.

Dua belas taun, terhitung dari sd, kerjaan saya hampir selalu sama tiap hari. Bangun pagi, ke sekolah, belajar, maen sama kawan, les, seneng kalo libur, bosen kalo liburnya kepanjangan, jajan, gangguin kawan, gosipin guru, ngerjain pr pagi2. Dan mulai hari ini nggak bakal ada lagi yang kayak gitu. Habis. Bner2 habis. Sebagian dari diri saya kerasa ikutan habis. Otak saya masih ngikutin pola rutinitas yang ngangenin ini, yang biasanya dikasih rehat paling sebulan dua bulan. Dan sekarang, rehat dari rutinitas SEKOLAH dan KELAS itu buat selamanya, teman! OH MAI GOD!! BRING IT BACK TO ME!!!

Selanjutnya saya jadi pengen waktu diulang, balik ke jaman baru masuk kelas 3. Cukup kelas 3 aja kok yang diulang, they’re the best!! Dan diulang lagi. Lagi. Lagi. Lagi. Sampe bosen dah mati mati. Banyak banget kenangan kelas 3 ini. Awun ketua kelas kami yang senantiasa jayus tapi baiiiik dan sayang sama kami domba2nya. Tintin yang lembek centil ngenyek tapi baaaaaiiik dan perhatian. Ara yang ngeramein kelas tiap hari, dan aslinya juga baik! Edwin yang paaaaaaalllinng baik dan paling asik. Nunus yang nganjiin saya terus. Melpin soulmet2an. Ipanah yang bikin ngekek. Orijak yang nyenyes pun tumpul otak tetapi jago membuat tekwan dan begitu cekatan. Shella yang polos banget, kayaknya nggak punya pikiran jelek yang macem2. Inspeksi iket pinggang pak jedi. DAN BANYAK LAGI!! Ou my shit! Kangen…

No comments: