Thursday, May 1, 2008

# Edwin

ini suatu penghargaan buat temen2 saya. mungkin nggak semuanya deket tapi mereka ini orang2 yang saya respeki. saya sadar banget (dan sedih banget) bahwa sebentar lagi kami2 bakal mencar ke seluruh penjuru dunia. mereka2 mungkin nggak pernah bakal nemuin tulisan ini, tapi saya berharap banget mereka tetep baiiik selamanya, dan bisa ngasih kesan yang dalem buat orang2 lain.
love you, guys...


Group: Bestfrien
Sub-Group: XII IPA 5

dari mukanya aja keliatan kan kalo anak ini baek? emang edwin itu SANGAAAAT BAIK!!!

pertama kali tau dia ya waktu kelas 3 ini. yah dia termasuk anak eksis lah, lucu yang gaya cool gitu. pertama kali liat dia emang agak mau saya tonjok gara2 gayanya sok cool dan cak keiyoan. dan eh ternyata nggak lama kita duduk bareng. dan eh ternyata anaknya asiiiik banget!!! duduk sama dia ini ketawa tiap hari! dan kita emang nyambung banget, secara emang sama-sama doyan cerita. kita juga makin fasih bergaya cak keiyoan, karena emang tampang dan suara sama2 meyakinkan. jujur aja dia ini kawan duduk paling berkesan. nggak pernah bosen duduk sama dia. terus saya bisa ngomong apa aja ke dia, dia bukan tipe orang yang ngacangin orang atau doyan nyela orang. dia biasanya punya omongan2 yang cak keiyoan tapi bener adanya. jujur, supportif, objektif, nggak menghakimi. yep emang saya akui deh dia ini diberkati Tuhan dengan bakat bikin orang betah lama2 sama dia. dan dia emang lucu. ada satu hal yang pasti saya inget terus sampe tua. baju kami pernah ketuker!! gara2 edwinnya kebegoan pas genti baju abis olahraga. padahal di tuh baju ada bet nama loh. ahhaaaaa.

sisi lain nih. meskipun nggak pinter2 amat (maaf win), tapi dia ini rajin. kayak pas un kemaren, wuih dahsyat! dan satu lagi, udah dibilang kan, edwin itu SANGAT BAIK. nggak keitung utang budi saya sama dia. jadwal ilang, dia fotokopiin. pusing belajar, dia kasih tau kira2 yang mana yang mesti dipelajari. nggak punya bahan pelajaran, dia kasih, bahkan kalo perlu dianterin dari rumahnya yang jauh di bukit sana. nggak punya tebengan, dia anter. pernah tuh suatu hari dia nganterin sabina yang rumahnya di ujung plaju yang paling ujung, trus baru nganterin saya, baru deh pulang ke rumah dia di bukit sono. dia juga bertanggung jawab, kalo kerja kelompok pasti bner2 dia urusin. dan terakhir, yang paling dahsyat, pas saya ngilangin ktp, atm, dan stnk nunus lengkap dengan dompetnya, si edwin yang turun tangan nelponin nunus, dan bahkan nemenin nunus ke kantor polisi ngurusin surat tanda ilang, sambil ngehiburin saya yang lagi terpuruk ngerasa bersalah tanpa bisa berbuat apa-apa.

jujur ya, edwin ini salah satu orang yang menginspirasi saya buat berbuat baik. dia ini udah jadi role model buat saya mengenai berkorban atas hal2 yang bener2 nggak nyangkut kepentingan dia. dia udah jadi kawan sekompakan saya kalo betakoan, kawan ngobrol yang sangat nyambung dan jago bikin komunikasi berbagai arah. dia udah jadi tertebeng yang nggak pernah ngeluh. orang paling baik yang pernah saya temuin. dan saya kehilangan dia.

dan saya nggak pernah ikhlas ngelepas kalian semua...

2 comments:

madamezombie said...

cieee...
quina...
ehm...
agak beda...

Qutuqupretty said...

agek mem jatah kau tu.. serek bae.. kw cemburu kan?? ;P