Wednesday, March 19, 2008

# nenny

ini suatu penghargaan buat temen2 saya. mungkin nggak semuanya deket tapi mereka ini orang2 yang saya respeki. saya sadar banget (dan sedih banget) bahwa sebentar lagi kami2 bakal mencar ke seluruh penjuru dunia. mereka2 mungkin nggak pernah bakal nemuin tulisan ini, tapi saya berharap banget mereka tetep baiiik selamanya, dan bisa ngasih kesan yang dalem buat orang2 lain.
love you, guys...


Group: BESTFRIEND
Sub-Grop: kawan SMP 3H


neni kecil nih kawan saya dari tk sebenernya. kita musuhan pas tk. sd nggak tegoran. smp baru kenalan (lagi?). kelas 2 baru deket. sampe sma emang bukan jadi kawan sepermainan, tapi saya nggak pernah ngerasa nggak nyaman maen sama dia. kapan aja selalu tersedia.

neni ini salah satu makhluk paling cerdas dan komplit yang pernah saya temuin. seni oke, dia pinter gambar! science, oke, anak olim!! bahasa inggris, oke!! hafalan (kwn misalnya) ooooke!! organisasi, osis misalnya, oke, nggak ada masalah berarti pas dia jadi bendahara, tercover semua kerjaannya! apalagi ya? emang paten dia nih. dan dia baik. otaknya bersih dan polos. jujur! berani banget. berpendirian. dan SETIA KAWAN.

ya emang sebenernya dia plin plan. banyak a e a e. gugupan. tapi bisa dibandingin kan bagusnya dari jeleknya? yang paling saya suka dari neni ini dia anaknya welcome. saya nggak harus selalu main sama dia buat bisa tetep asoy pas nangkring bareng. huh. sedih mau pisah. lama juga ya ternyata main sama neni. udah banyak banget yang dilaluin. ahahaha. euy jijai ya!! semoga neni nggak nemuin barang ini. ahahaha!

No comments: