Sunday, March 16, 2008

libuuuurrrr!!

hari ini saya asik ngebrosing youtube. awalnya sih nyariin video kerusuhan tibet, trus jadi kepikiran ngeliat2 yang lain. tau nagahiga yang di blog uti kemaren? akhirnya saya ngeliat!! hahaha! emang lucu!! nih salah satu contoh kerjaannya.



nah terus nggak sengaja saya nemuin artist keren. nih salah tiga dari kerjaannya.







HEBAT!! idenya lucu2. dan yang paling keren dia ngonsepnya pasti mateng banget yak! kita gambar make pensil di kertas a4 aja udah sulit. emang jadi seniman nih mesti sabar... nih link pribadinya dia: http://www.philinthecircle.com/


nah ada lagi nih yang seru. TIBET!! waktu kecil sih pengen banget ke tibet, nepal, mesir, sama selandia baru. yah impian semata, ini juga keinget gara2 liatin berita2 ribut2 di tibet hari2 belakangan. nggak tau kenapa tempat2 ini bener2 jadi magnet buat saya. dan saya nggak pengen tur! kalo suatu hari mimpi ini kesampean, saya mau satu bulan tinggal di sana, biar bisa ngabisin tuh tibet sampe tuntas!! makanya tibet jangan rusuh terus... uuuuu T.T nih pemandangan tibet. ngiler juga kan?







No comments: