Saturday, March 15, 2008

aloha!! AKHIRNYA TO-2 SELESAI!!!

lega banget lo. tapi saya bersyukur juga ada to nih. bisa nyicil bok buat unas!! sulit juga loh sebenernya buat lulus unas itu, dan saya udah ngebuletin tekad bahwa saya HARUS LULUS DENGAN KUALITAS YANG SEHARUSNYA DIMILIKI ANAK LULUSAN SMA. beneran. buat apa saya tiga taun sekolah kalo segala ilmu2 yang saya dapetin cuma buat dilupain beberapa bulan setelah lulus? nggak tau juga ya nih ilmu2 mo dipake kapan dan buat apa, secara saya mo kuliah hukum. sebenernya sayang juga sih ngambil hukum, secara saya cinta mati sama ipa, dan sebenernya saya emang nggak mampu2 amat di bidang sosial begituan, bisa dibilang kalah jauh malah dibanding anak2 sosial lain. tapi yah, ada deh pertimbangan lain.

ah tinggal nunggu hasil to nih.. aduh.. sma bentar lagi selese nih.. *SEDIH*

No comments: