Tuesday, March 11, 2008

hahaha-lo!

puji tuhan akhirnya saya nyempetin ngepost lagi, meskipun beberapa hari ini emang saya lagi berjibaku di GNB, dan yang paling penting sebenernya emang nggak ada topik yang cukup menarik. tapi saya rasa hadirin sekalian mau tau kan hasil to saya yang katanya nyotang abis itu? baiklah.. karena banyaknya permintaan publik lebih baik segera saya publikasikan saja nilai2 jahanam ini.

BAHASA INDONESIA : 64.00
BAHASA INGGRIS : 82.00
MATEMATIKA : 41.67
FISIKA : 35.48
KIMIA : 38.89
BIOLOGI : 61.11


RATA-RATA : 53.86


HMMM...
merah artinya nyotang.
pesan moral: nyotang bisa berakibat fatal.

hffff... kayaknya buat to kedua nanti saya mo nyatet waktu aja, jadi kalopun nggak bisa jadi jawara nilai, paling nggak saya bisa latian buat jadi jawara pengerjaan to tercepat... sekarang saya belajar ahhh...

eh tunggu!! masih ada yang tertinggal!! saya barusan menemukan bahwa fungsi PRE yang kita pelajari bersama dalam pelajaran komputer ceria bersama oom rehu nggak berfungsi dalem blogger!! ada yang bisa bantu? dan masih ada satu lagi!! mental saya lagi terpuruk, sebenarnya, gara2 bapak saya tercinta kembali tergila2 pada produk kesehatan nggak jelas, kali ini namanya SUSU METABOLIS, yang rasanya kayak kedele baru panen trus digiles trus dikasih aer trus diminumkan kepada saya. sementara ibunda terkasih nggak kalah sensasional dengan mengasup saya makanan berupa IKAN BAUNG setiap hari selama sebulan (mungkin lebih) terakhir ini. belum lagi tekanan lahir batin berupa to berkesinambungan disertai serangkaian ujian praktek yang tak kunjung usai. ada yang bisa bantu?

No comments: