Wednesday, March 5, 2008

akhirnya selese juga to bangsat ini...

cape ya denger soal to? ini beda, hadirin.. ini to IPA!! di luar dugaan saya bahwa to ini nggak bakal terlalu menguras energi, ternyata dengan aktivitas minimum disertai dengan cukup tidur, cukup makan, cukup mandi, bahkan cukup rekreasi pun kelelahan badanian dan batiniah tetap merajalela. dan (lagilagi) di luar rencana awal bahwa di to ini saya bakal berusaha baik2, ternyata godaan buat nyotang terlalu kenceng.. ckckck.

satu hal yang saya bangga di to ini: KELUAR DULUAN TERUS, CING!! hahahaha. emang dasar goblog keluar duluan malah bangga. apalagi prestasi ini tercipta gara2 saya nggak bisa ngerjain soal. hari ini saya cuma butuh waktu bersih (setelah soal dibagi) 20 menit buat biologi dan 40 menit buat kimia. sementara bahasa sama inggris saya nggak kalah gancang, seinget saya pas bahasa saya nongol paling duluan deh sebango, pas inggris tapi udah ada satu dua biji (mungkin lebih) yang di luar. tapi bahasa sama inggris gara2 bisaaa! hahaha. nah yang paling parah matik. udah nggak bisa, lama lagi keluarnya. fisika juga, tapi pas saya keluar fisika masih belom begitu rame.

nah sekarang mengenai isi tuh to. inggris dan indonesia, standar lah. fisika, kimia, biologi, oke saya emang nggak bisa, tapi sebenernya soalnya nggak rumit2 amat. matematika... DASARRRR PAK SUDAR BEGGGGOOO!!! dia itu emang sakit jiwa. suka banget liat anak2 murid tekanan batin!! soal spmb aja kalah!! nah untuk mata pelajaran ipa (termasuk matik ini) sayangnya saya nyotang 75%. masing2 sekitar 10 biji aja yang saya tau pasti jawabannya. cotangan saya sih kebanyakan c semua buat tiap mata pelajaran, tapi kayaknya yang biologi nyotangnya agak random. nih salah satu bentuk cotangan saya.


Free Image Hosting at allyoucanupload.com


sebenernya bukan saya seorang yang melakukan teknik cotangan berganda ini. banyak juga korban2 lain di ipa. nih dibawah bisa diliat muka-muka anak ipa yang kecapean gara2 pagi2 ujian praktek, sore2 to maut, ditambah lagi masih kbm kayak biasa yang kadang masih ada aja ulangan harian. jujur aja beban kami jauuuh lebih berat dari anak ips, secara pelajaran kami berupa rumus-rumus dan keterangan2nya ditambah penerapan-penerapannya dalam segala analisisnya dimana dalam satu soal kita nggak cuma membutuhkan satu rumus tetapi juga analisis mendalam dan terkadang berbagai rumus untuk menyelesaikannya. nah bayangin aja kalo pelajaran yang berupa rumus-rumus dan keterangan2nya ditambah penerapan-penerapannya dalam segala analisisnya dimana dalam satu soal nggak cuma membutuhkan satu rumus saja tetapi juga analisis mendalam dan terkadang berbagai rumus untuk menyelesaikannya ini dipelajari dalem jangka pendek, yang notabene emang udah trademarknya anak2 ipa. cacam? cacam..


Free Image Hosting at allyoucanupload.com


oya ngomong2 sebenernya nih to asik juga. kerasa banget kalo anak bango itu udah pada PECAH UTAK semua. pak jedi lewat bareng bu lidwin disorakin (cieeee). pak wil ngambek disorakin. pak sus jalan disorakin. wehhhh..

terakhir nih. belom liat nih foto kan? ini duabelasipalima, kelas saya tercinta. beruntung banget saya dapet kelas ini. you guys will be my beautiful memory! saya nggak ngelawan deh dibilang masa sma ini masa2 paling indah. nniiiikmatttt...


Free Image Hosting at allyoucanupload.com

1 comment:

Lisa said...

hohohohohoho.........
kreatip nean kato2 kw quin...
Happy baconyo...
wakakakaka...........