Tuesday, December 25, 2007

MERRY CHRISTMAS!
::make next year greater::


selamat natal semuanya!!
natal terakhir di masa sma nih. sibuk banget hari ini. dari pagi banyak banget tamu dateng. papi priyo nggak brenti nemenin tamu di depan, ngoceh bwanyak banget gak jelas lagi apa aja. quina, santi, sama ahun, besibukan di dapur. bukannya sibuk banget sih, tapi emang saya sama santi males nampang di depan. bingung bo mau ngomong apa. nah agak sore, baru anak2 3h dateng. uuu. baru asik niih! kesian si aju, diajak ngomong si bapak pengacara, kayaknya bingung tuh dia. yang paling bikin rame masih aja si tintin, sementara sjie masih paling nyambung kalo ngomong sama bapak2. hihihi. udah lama daku lepas dari 3h. bentar lagi lepas dari sma. cepet ya waktu berlari ;]

ngomong2, taun ini rumah keluarga natalnya lumayan nih. kalo soal tata suasana sih, udah oke. favorit saya salju gantung di deket pohon natal. sama lagu natal yang diputer di balkon atas, kawan2 pada nanyain lho lagunya diputer darimana. kue juga bejibun, sampe mati eneg makaninnya. kuenya juga bukan sembarang kue, pie buah nan seger, puding plus vla nya yang mantaff, black forest 2 biji, kue pink supergede (barangkali setengah meter kali setengah meter), kue kering berkotak2, buah anggur satu kerdus guedhe, buah jeruk mini satu kerdus guedhe, parsel buah satu, parsel coklat satu, dan belasan gelondong pempe yang kita bkin sendiri. mami ahun pake beli rendang lagi, setelah sebelomnya kekenyangan makan ketupat plus berbagai topingnya sebagai selebrasi hari raya kurban. tapi tetep aja yang paling kantep ya MIE KARI!! ada rasa baru loh, kari ayam cabai hijau. sipppp!! eh nih dia rumah kami yang indah!

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

Free Image Hosting at allyoucanupload.com


tapi sebenarnya kalo ngomongin christmas in our heart, taun ini natalnya kurang kerasa. nggak kayak taun lalu yang asik banget gara2 konser colours sama tugas bejibun don bosco, taun ini saya malah ogah salam2an sama keliaran di gereja gara2 nggak enak sama anak2 don bosco, dan emang nggak minat. entah ya, barangkali saya nyimpen rasa bersalah yang sungguh mendalam gara2 adven ini saya lewatin tanpa penghayatan dan pendekatan diri kepada Tuhan Yang Maha Baik, trus belom pengakuan dosa, rosario nggak jalan, ditambah lagi tingkah saya belakangan ini banyakan brengsek. emosian lagi. hihi. biar deh. make next year greater.

nah ngomong2 make next year greater, saya mo ngajak kawan2 nih, bikin 1 aja resolusi taun depan, yang bisa bikin "next year greater", terserah buat kita sendiri ato buat kebahagiaan bersama (hihi). kalo bisa sih jangan berbenturan sama kepentingan orang lain, dan yang pasti, dikerjain bener2 tuh, jangan jadi resolusi aja (kebiasaan saya nih). resolusi saya ada deh, semoga bisa terlaksana. sip2?! stuju yaaa!

No comments: