Thursday, December 20, 2007

Kamis, 20 Desember 2007

lama tak berjumpa. keasyikan nih hari2 belakangan gara2 si santi pulang. rumah jadi rame. ini aja update gara2 disuruh utay. he. sebenernya mata udah pedih dari sore berburu mp3 christmas yang seru2. sial tapi cuma dapet beberapa yang bner2 berkenan di ati. rata2 sih lagu chistmas klasik yang dicover band2 cowok. kalo aja saya tau cara upload, udah saya upload deh disini!

ini hari emang agak seru. pagi2 bangun, berusaha boker. hari2 belakangan emang saya lagi ngalamin kendala pencernaan, entah kendala bneran apa cuma sugesti buat ngosongin perut. tapi bner kok nggak boker. padahal biasanya boker saya lancarrr. trus mandi. makan ketupat. mami ahun bkin ketupat. pake ngambok lagi..

Ahun: Quin, tadi pagi tetangga teriak "Yaaaaaaa ketupatnya kelembekaaan!" (maksudnya ketupat tetangga). Trus disini saya teriak "Horeee ketupatku jadiii!" trus dia ngomong ke kawannya, tapi saya kedengeran, "Loh orang sebelah kok bikin ketupat?!"

--untuk yang belum mengenal tabiat mami ahun mungkin akan merasa sedikit janggal dengan ketakoannya ini, tetapi ibu2 satu ini memang sering nyari balak dengan siapapun. dan kalo pemakaian kata "saya" dalam berbicara dengan anaknya terasa janggal, itulah ibu saya--

intermezzo: wawh barusaaaaan saya dapet RUDOLPH THE RED-NOSED REINDEER NYA JACK JOHNSON!!! stengah mati saya nyari nih barang seharian! makasih bapa yang tampan!!

nah lanjut. kejadian kedua. les inggris di rumah deavy. jadwal hari ini maen scrabble ngelawan mr.wen2, dan tujuan kami adalah ngebantai mr.wen2! jujur aja hari ini emang scrabble yang paling paten, dan di awal2 kami udah pede bakal ngalain mr.wen2. di akhir2 aja dia hoki plus mikir dengan tepat. akhirnya madam besar yang jadi tumbal kekalahan, minum aer 5 gelas deh. tapi kami bangga meskipun kalah, dengan besar hati mr. wen2 ngakui bahwa permainan dengan kami inilah yang pertama kalinya bikin dia dag-dig-dug. asooii! kapan lagi bermain scrabble di rumah deavy...

balik les ke ultah colours. HAPPY BIRTHDAY MY CHOIR!! nyanyi2. polet2an bangsat. ngebayangi prospek masa depan ata dan ari. ahhh ari maafkan aku.. balik rumah brosing lagu natal. cape. trus nyari pilox ke ps. eh malah belanja. abis dah 600an. digoda tukang pulsa lagi. balik rumah lagi. chat sama utay. hooooo besok bagi raport!!! moga2 hasilnya bagus, Bapa! hmm.. saya punya hutang. belom ngaku dosa buat natal. nggak pernah doa rosario padahal itu penitensi pas ret2! akh. tapi nggak doa2 juga nih. ada niat nggak sih? hoh. dem. nunggu raport. hoho. duuuuu..

No comments: