Sunday, December 2, 2007

kawanku bego semua

bego. sungguh bego! bner2, saya lagi capek ketawa gara2 kebodohan kawan saya tercinta, si cilik nan tak bisa berpikir yosefa pratiwi aulia. jadi hari ini kan kita les di rumah devi. balik les kita ke ps gara2 si cilik mau cari bahan buat masakin yayangnya. balik ps kita mo pulang ke rumah masing2, dan yosi minjem hp saya buat nelpon bapaknya.

yosi: halo pa, jemput aku pa,
dari seberang: oke, sekarang yo?
yosi: iyo, sekarang y,
dari seberang: di mano?
yosi: di rumah devi na, tapi jangan di perempatan tu y. lagi mati lampu na sekarang, takut aku nunggu di sano.
dari seberang: di perempatan mano?
yosi: di perempatan yang biaso tu na,
dari seberang: yang di deket lapangan bola tu yo?
yosi: iyoooo! yang biasonyo tu na! ai papa ni cak mano??
dari seberang: yang biaso yang mano??
yosi: *nyadar* hah? eh? ini.. papanyo quina yo??
galo2, baik yang di seberang maupun yang menyaksikan adegan ini: *NGAKAK*

hhhh.. lelah sekali saya.. ternyata, si yosi ini, yang nggak sadar udah minjem hape saya, tanpa rasa bersalah langsung nyari nama PAPA di contact saya, yang tentu saja nomornya punya bapak saya supriyo. sial emang karna kita sama2 nyimpen dengan nama papa, tapi tetep kan bego banget!!! ahhh lelah!

*di meja makan tak lama kemudian*
mami ahun: eh tadi udah selese nelpon santi?
priyo: eh iya tadi santi lagi nelpon trus tiba2 masuk telponnya quina.
quina: quina apo yosi?? *nyengir*
priyo: eh iya yosi! ngakak papa tadi!
quina: *ketawo* iyo asli bengak nian dio tadi tu!
priyo: *mengulang percakapan di atas antara dia dan yosi*
quina dan ahun: *terkakak kakak*
priyo: *sambil terkakak kakak* cubo tadi aku dak usah nanyo di lapangan yang mano ye. langsung bilang be IYO. lokak nunggu sampe malem si yosi di perempatan tu!
quina dan ahun: *terkakak kakak*
priyo: gek ngoceh pulo paula (namo ibunda yosi sobat priyo dahulu)
priyo: ujinyo paula kagek "apo gawe nian kau nunggu disano?!!"
priyo: rai paula pulok kan mak itu
quina dan ahun: *terkakak kakak*
priyo: hendarmin pulok kagek mule
priyo: ujinyo "kapan kau nelpon aku??!!!"
*terkakak kakak galo. dak sanggup aku*


nah ini ada lagi yang ajaib. sms dari mem.
-"-^^ (bner dak cacam aq??)
*flashback beberapa bulan yang lalu. smsan antara mem dan quina*
quina: -_-"
mem: qu artiny -_-" tu apo sih?
quina: cacam.

perasaan saya saat ini: -_-"

1 comment:

ociva said...
This comment has been removed by the author.