Wednesday, February 6, 2008

SUNGGUH MEMBOSANKAN!!

gagal audisi deh saya gara2 dilarang dokter. akhirnya yang audisi malah si kie2, devi, ichonk, siapa lagi ya.. dan hasilnyaaaaa...

DEAVY DAN RIZKI MASUK PRE-AUDISI PERTAMA!!!


WHUAAAAAAAAA!!! okelah kalo rizki biasso sajo tapi deavy!!! yeeeeaaaaaaaaahhhh!! aku tak pernah mengira engkau punya bakat terpendam, nak!!! ada satu lagi sih tapi bodo amat. dewi sartika. kawan sd saya sih. lumayan oke. tapi DEAVY!!! D-E-A-V-Y!!! YIIIIIIHHAAAAAAA!! go model go model go!! si gundik terbelakang emang kaya akan prestasi!!! sumpah! meskipun dalam percakapan dia yang paling bego, tapi prestasinya yang paling nyata lo! kemaren dia juara 1 three point contest di sekolah, dan sekarang dunia tarik suara pun dijajal. selamat dep! emang gak salah salah mami dorma punya anak kayak dirimu! udah ditawari maen sinetron di md entertainment, masuk idol lage! huahahahah.

nah si kie2 ini kemaren sempet susah payah latian di rumah saya. pasalnya dia kecetit terus pas nyanyi lagunya kerispatih yang entah yang mana itu. terus ternyata tadi pas audisi dia disuruh nyanyi 6 LAGU tuh!! apa aja kie? lupa ah. eeeh yang pasti jangan meremehkan suara kie2 ya! pas audisi idol taun lalu aja saya sempet ngeremehin suara kie2 yang saya kira ala koor kacangan. eh ternyata gileeeee, rnb bercengkok coi! di range tengahnya aja krenyes-krenyesnya lagi. renyyyyyahhh! asik2. ayo kie2 ke jakarta! aku tau kau lebih pantas daripada mas2 dan mba2 laenny! bang erik tuh apaan biasa aja lantang doang. kalo karakter suara sih menang kie2! huahauhahah.

saya jadi seneng gara2 anak2 nih sukses semua. TAPI SAYA MATI BOSAN GANCANG DISINI!!! aaaargh mestinya kan saya audisi juga hihihi. tapi untung juga sih nggak audisi. secara udah kelas 3, kalo dapet pasti juga saya lepas. mending nunggu taun depan aja, sebagai mahasiswa ui ;P

ah bosan bosan bosan bosan akhirnya saya ke tickle aja. tes harry potter.

I AM RON!! eh bangsat gak bisa dicopy lageee!

dan saya BERMAIN SAXOPHONE!!

dan bidang saya adalah POLITICAL WORLD!!


JADI RON WANITA DARI PALEMBANG INI BAKAL MENGHABISKAN HARI TUANYA MAEN SAXOPHONE DI PANGGUNG PERPOLITIKAN INDONESIA . . .
OKAY NOW WHO'S MY HERMIONE? SHIT!

~Politics, is from Poly "many" and tics "blood-sucking parasites"
Larry Hardiman

No comments: