Tuesday, February 12, 2008

aha aha sibuk lagee, kawan..

aha aha.
masa2 sibuk telah kembali..
tapi tubuhku tlah sehat lageeee!!


cui. hari2 ini diisi dengan ULANGAN!! ulangan kwn berhasil saya terabas cuiii, besok aja tinggal berija fisika dan kimia. yang bakal susah2, matik dan biologi, secara saya nggak pernah ngikutin tuh pelajaran, jadi udah pasti mesti rontok kebut sampe mampus pas mo ulangan. haha. oyeah, saya KESAL!! KEEEESALLLL!! masak catetan kwn saya dapet 50 lagi?! padahal saya udah nyatet! make pena merah sih.. tapi bagaimanapun saya nyatet!! seumur2 inilah pertama kali saya nyatet dan meratiin pak tumpal!! dan saya masih dapetnya 50 teruuuus! aaaaargh tidak maju maju anak bangsa!! saya pun sedih, karena bagaimanapun saya hampir nggak pernah nyatet, dan ketika niatan hati benar2 ingin tidak dapat 50 (secara catetan kwn saya sebelomnya juga dapet 50).. ternyata diriku bagai telur di ujung rambutan..

akh. tapi makin asik aja nih kelas 3! meskipun banyak pelajaran yang keteteran, dan saya nggak pernah lagi masuk les mar2, tapi kelas dan pelajarannya makin asiiiik! oya kemaren hari sabtu si shella ulangtaun. nih bner2 ajang kompak2an kelas lo. saya menang lagi pas game ngebedakin kawan. hihhi. nah kan yang saya bedakin nih si wisnu (foto nyusul ya), dan kita didaulat sebage juara 1. si wisnu nih ceritanya dapet hadiah gede, saya dapet yang kecil. nah pas saya pulang, saya nebeng edwin, dan kita nganterin wisnu yang nganterin sabina dulu, secara dia takut sendirian menghadapi plaju di waktu malem. apes banget buat wisnu, tuh kado gede malah jatoh dari motor dan hancur lebur tak berbentuk tanpa sempat diketahui apa gerangan isinya. pas kita nepi buat ngeliat keadaan tuh kado, ada mobil yang isinya orang mau cipokan lagi. wuah2 cacaaaaam. wuah tapi saya akui capek banget perjalanan ke plaju naek motor di tengah malam dingin tanpa jaket, trus balik lagi kerumah saya alias 2x bolak balik plaju. akh.. plaju ujung ya ibu2..

trus tadi barusan saya dikasih makan mem 2 ronde; satu somay sama satu mie instant. upah ngerjain wayangnya dia. asoooy! ayo2 siapa yang maw seni kriya ato pr melukisnya saya kerjain? asal traktir looo! maw pr matik juga gapapa saya sih sneng2 aja ahahaha. enak kali ya jualan jasa ngerjain pe er. halah padahal pr sendiri nggak pernah saya bikin! cupang yuuuuk!

ah sudahlah saya mau colours saja!! HORE!! HARI INI PERTAMA KALI SAYA COLOURS KEMBALI!! asoy geboi cui!! dudududududuuuuu!

No comments: