Tuesday, February 19, 2008

Capekh..

Sungguh, ini hari hari yang sangat panjang..

Dari kemaren aja udah panjang sebenernya. kemaren sore saya pulang les mar-mar sendiri, naek oplet malem2, satu hal yang udah lama nggak saya lakukan. masuk oplet. duduk. bengong. eh nggak lama ada sesuatu yang menggugah mata. seorang mbak bercelana mahadahsyat naek ke oplet. nih celananya.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com

sementara ini foto palembang di waktu malem..

Free Image Hosting at allyoucanupload.com


abis itu saya pulang, belajar komputer buat besok sambil chat sama uti dan budi. eh uti ngasih link blog yang asik2, ada

Kekasih Gelap, WhoDoYouThinkHeare,

dan

situs lamanya WhoDoYouThinkHeare

. Buka dong! sik2 tuh. nah trus budi juga ngasihin blognya si Maia, tapi lupa apa. cari aja di google. saya juga nemuin blognya si wulan guritno sama dian sastro, tapi kacau balau ah males baca tuh barang. Alhasil saya baru tidur jam 11an.

pagi2 saya bangun, trus kesekolah. sampe di sekolah, melpin, kawan sebangku saya tercinta nyadar kacamatanya ketinggalan. sontak saya ikut nyariin kacamata saya, yang minusnya sama dengan si melpin. nah baru deh saya nyadar bahwa kacamata berikut dompet dan pena saya, semuanya ketinggalan di rumah. apes.

pas fisika, gara2 rabun saya duduk di sebelah shella, yang jauuh banget dari tempat duduk asli saya. nah guru fisika saya ini namanya pak jedi, yang selalu setia melakukan inspeksi ikat pinggang gara2 kebiasaan beberapa murid kelas kami (sebut saja namanya tintin, quina, dan shella) nggak make iket pinggang. saya sih dari kelas 1 emang nggak mau make iket pinggang. ringam. dan si jedi udah tau kalo saya males make iket pinggang. biasanya, karena diancem hukuman ngebeliin kawan sekelas minuman ringan, saya siap sedia iket pinggang kalo ada pelajaran pak jedi. sayang sekali hari ini saya lalai. alhasil, saya mesti keluar cepek ceng alias seratus ribu rupiah buat ngasih minum anak2 sekelas teh kotak. sial. ini sampahnya.

Free Image Hosting at allyoucanupload.com


udah capek ngikutin kisah saya? tenang.. perjalanan masih panjang. dua jam terakhir, jadwal kami buat ulangan komputer. saya udah siap sedia, dan page yang saya bikin saya yakini banget udah bner2 bagus!!, dan tinggal beberapa menit lagi buat selese!! tapi enah mengapa sial menyapa, mati deh komputer di deretan saya. dan nggak bisa idup lagi!! waw kesel banget saya. kasian juga liat pak rehu stres gara2 tuh listrik sekolahan. dan kami nunggu lamaaa banget meskipun udah bel, sampe pak rehu nyuruh buat gabung sama kawan laen. keruan saya emosi banget!! udah bikinnya bagus banget (banget! saya bilang banget!!), disuruh pindah lagi. sambil nyumpah2 saya pun ngedatengin vivi buat nebeng. eh ternyata kerjaannya juga banyak nggak beres, dan lebih2, nggak sekeren punya saya tadi (masyaallah harusnya istighfar saya ini mah betapa kotor hatimu, nak..). Sambil nyumpah2 dongkol, saya bagusin tuh kerjaan, dan itu makan waktu cukup lama, padahal saya udah bisa pulang lama sebelom itu mestinya. saya jadi nggak enak sama vivi gara2 saya emosional banget kerjanya. nah satu lagi saya kesel banget sama si vinny dasar cewek bego dia tuh ngapain aja juga pas pelajaran komputer?! masak kerjaan dia akhirnya harus dikerjain HAMPIR SEMUANYA oleh vivi!! dongkol kol kolll!! saya juga jadi kasian sama pak rehu soalnya saya sumpain terus padahal dia kan ikutan bingung juga ya gara2 listrik bango bego..

nah balik ulangan udah sekitar jam dua kurang, saya nyamperin yosi yang minta ditemenin nyari kado buat kekasihnya tercinta. jadi deh kita berdua ke ptc, dan karena saya nggak bawa baju ganti, akhirnya saya nyomot jaket kelas xi p 5 punya tanti yang baru jadi dan kayak jaket motor dan matching sama tas kuning saya. aneh banget tuh jaket. bneran. kita muter2in ptc lamaaaa banget, dan nggak kerasa saya belom makan siang. akhirnya kita beliin si xto bantal 40rebo yang empukkk dan lembutt sama sendal jepit. si yosi nih mabuk cinta. kelar dapet kadonya, akhirnya saya dapetin makan siang saya, sebungkus nyam-nyam dan air mineraaaal!! tapi bneran, saya nggak laper. eh tapi kami masih sempet berfoto..

Free Image Hosting at allyoucanupload.com


sekarang pun perjuangan saya masih belom berakhir. masih ada ulangan sejarah cui buat besok.. hua..

No comments: