Sunday, February 24, 2008

asle to unsri bullshit bkin makan ati!!!

hua.
memang itulah yang terjadi.
to itu sudah terlihat bullshit sedari pagi.


nggak ada satupun unsur dari to itu yang bikin seneng. tuh to nyuruh pesertanya kumpul jam 7, cuma buat berdesak2an di tangga dan registrasi ulang yang nggak jelas apa gunanya. jam setengah sepuluh tuh to baru mule. dengan kata lain kita disuruh nunggu TIGA SETENGAH JAM dulu buat ngerjain tuh to.

pas uji kemampuan dasar, saya ini anak ipa di tengah anak ips. nggak ada mem, kie2, devi, ato siapa aja yang bisa jadi tameng pelindung buat saya biar nyaman dan aman pas ngejawab tuh soal2. disebelah saya aya, oke, dia nggak ganggu. trus ada ayu. oke, meskipun ngopi jawaban saya tapi dia usaha sendiri juga. nah ini dia kawannya aya dua biji, satu mona, satunya lagi entah siapa cewek najis menjijikkan gendut sok kecantikan bego ga punya otak tambeng pula. nih anak dua yang tanpa dosa morotin jawaban saya bwanyaaak banget, udah gitu jawaban laennya juga morotin dari jawaban orang lain. sumpanh emang bangsat tuh anak2. yang lebih bangsat lagi, mereka ini sepanjang to ngobroooooll kwenceng banget. udah saya singgung sebenernya "Gilo oi madak jawaban aq nak kamu kopi galo!!" dan "Diem dikitla nyenyes nean kamu ni!", tapi tetep aja mereka meraja kayak sapi gila. NAJIS!! alhasil saya bner2 nggak bisa konsen ngerjain soal. inggris yang enak aja sampe lumayan banyak yang kosong. dan yang lebih parah, jawaban saya dikopi semua!! nggak oleh aya, mona, ayu, ato si cewek najis menjijikkan gendut sok kecantikan bego ga punya otak tambeng pula. tapi saya masih ngehargain si aya dan ayu, nyonteknya sopan. bikin kesel aja hidup di tengah bangsa yang budaya gotong royongnya kuat. capek tau dicontekin terus seumur hidup!!

nah udah kelar dicontekin, soal pun dikumpul. ternyata kami makan siang dulu, baru lanjut to kemampuan khusus alias ips. dan ternyata nan ajubila, buat makan siang ini jedanya DUA JAM!!! astaghfirullah.. bner2 terbuntang saya disana. itung2 lima stengah jam kelewat di nih to sialan. untungnya to kedua meskipun saya buta tapi nggak begitu bikin emosi, karena si tukang2 nyontek yang tau saya ipa, pada nggak berminat mendulang jawaban dari saya.

nah kelar to bullshit ini, pihak unsri ngundang j-rock buat tampil. saya tinggalin aja udah capek juga. saya kelarnya sekitar jam setengah tiga, dan pengumuman ternyata jam 6. belom diumumin juga sampe sekarang, tapi saya nggak begitu ngerti mo gimana saya nanti tau hasil to nya, secara nggak jelas juga tuh panitia mo nempel print out hasilnya ato nggak. dasar unsri kampung. payah.

**o yeah to nya dilaksanain di gor, dan soal bahasanya suliiiiiiiit banget!!**

No comments: