Sunday, January 1, 2012

31 Desember 2011

Anyway, ini insentif sebelum gue memulai yang seharusnya gue lakukan. Ga apa-apa kabur sebentar. Well, hari-hari gue sedang dipenuhi hal random. Mungkin sebenarnya ga serandom itu, tapi karena gue notice, jadi random.

Senin. Gue lagi jalan ke kampus. Tiba-tiba ada motor berhenti dan manggil gue. Gue pikir mau nanya arah. Ternyata, gue diajakin jadi sales apa gitu. Yah, nyari sales kaga naik motor juga kali Pak...

Selasa. Gue jogging, disuit-suitin abang-abang satu truk. Ini biasa sih sebenarnya. Analisis Sisil, rambut gue alay.

Rabu. Ada temen les Perancis gue dulu tiba-tiba sms ngomongin soal shiny spandex short yg bikin libidonya naik. Trus dia curhat tentang masturbasi. Mengerikan. Seriously, masalahnya dia ga deket sama gue. Gue pikir dia mau jualan shiny spandex short. Analisis Nhay, kayanya dia lesbian. Berarti kalo Nhay bener, gue digangguin lesbian! Haha!

Kamis. Gue ke PN Jaksel untuk meeting, sembari menunggu gue duduk aja di kursi sembarangan. Karena besoknya ujian Askum (Aspek Hukum dalam Transaksi Keuangan), maka gue bawa slide presentasi yang halaman mukanya tentang kredit sindikasi. Eh tiba-tiba mas-mas (yang tampaknya lawyer) di sebelah gue menyapa, mohon ijin ngeliat slide-nya. Gue kasih. Dia bilang mau fotokopi. Gue suruh fotokopi di dekat PN. Udah baik nih kan gue. Eh tapi terus dia minta nomer HP gue, katanya nanti fotokopinya di Depok aja, soalnya fotokopi di sini 'agak tinggi harganya'. Baiklah, baru kali ini gue liat lawyer begini hemat. Grrrr. (Sebagai update, makin random lagi, abis gue kasih dengan sukarela slide gue, gue disalamtempelin 100ribu padahal udh gue tolak sampe mo gue buang. Gue terhina, tapi seneng sih. Haha. Makin random lagi, gue di-smsin ga penting berkali-kali, inter alia: semester berapa, rumahnya di mana? Mau muntah gue!)

Jum'at.
Mau ujian Askum, ada mbak-mbak manggil. Gue pikir mau nanya apa. Ternyata dia minta tolong diketikin dan dikirimin sms, ceritanya ga ngerti caranya make HP. For this one, I feel happy! Tapi ini random! Haha.

Hmm baiklah sekian saja. Biar gue inget bahwa gue pernah punya akhir tahun yang random :)) Anyway, mbak-mbak shiny spandex tadi masih meneror gue, padahal gue udah sekacang-kacanginnya dia. Dan hari ini, gue makan duren segede baskom. HAPPY NEW YEAR 2012.

No comments: