Wednesday, June 11, 2008

from bandung with love

YEEEHA!!!
langsung dari bandung, beibeh!!!

nah jai selama hampir 2 minggu ini saya ngetem di bekasi, di rumah tante, dalam rangka ngikutin umb ui. aih malas sekali saya bercerita. sudah lah intinya umb-nya SAAAAAARRRRRRROOOOOOOOOO!!!!

nah sekarang saya lagi mangkal di bandung, enak nih di bandung suer daripada di jakarta atopun bekasi!!! lagi bingung banget ngurusin jadwal, secara kalo saya nggak keterima umb, saya mesti ngejoin spmb. nah kalo keterima umb, saya mesti ngurusin daftar ulangan dan tetep spmb! selaen itu, saya juga kepengen kengidem naek lawu, tapi juga pengen naek kerinci. terus, juga mau keliling2 gitu deh kemana aja yang penting berwisata. dan, masih mau ke jakarta ngunjungin sepupu saya yang di jakpus. aiiiih bingungggg!!!

satu lagi, SAYA KANGEEEEEEEEN PALEMBANG!!

No comments: