Thursday, November 8, 2007

aku rasakan cinta mendalam..

saya sedang durjana. baru kali inilah saya merasakan cinta yang begitu dalam. tulus dan tanpa terpaksa. SUEK, anjing saya yang sudah berumur 12 tahun, mulutnya bengkak. dia nggak mau makan. T.T

jujur, baru kali inilah saya cemas banget sama kenalan saya yang sakit. saya tahan bela2in ninggalin fisika demi nyuapin dia,, padahal biasanya ngasih makan dia aja ogah2an. saya bner2 ngarepin dia nikmatin makanan itu,, dan hati saya rasanya teriris2 waktu dia ngeliat saya dengan pandangan merana..

ini dia suek waktu masih sehat..



teman2... mari kita doakan suek agar segera sembuh dan gembira lagi!! cause i'm gonna be very broken hearted if she goes away..

1 comment:

madamezombie said...

Sudahlah Quina yang Imud..
Serahken sajo ke Yesus Kristus Sang Penebus Manusia,, bukan penebus dosa..
Anjing yang tampak seperti kambing, lemah, bodoh, tambun, dan sekarat itu lebih baik di-euthanasia sajoo biar dia dan bro-jol tidak menderita..
Ayam tetangga tlah jadi korban kan?
Tunggu apa lagi??