Wednesday, July 2, 2008

UI-ers rhapsody

hai blog yang terbengkalai. lama sekali tidak bersua. perihal laptop mengacau dan diri ini merantau menjadi kendala utama. tapi tidak perlu kecewa, kosan uti menyediakan akses menuju nirwana.

aih. sekarang saya lagi di depok, teman2. mau regist ui. beuh. saya udah punya npm!! yang artinya saya udah jadi mahasiswa ui ya?? AAAARGGHHHH ACIK ACIIIK!! meskipun itb selalu terbayang-bayang di pelupuk mata, tapi kenyataan menyongsong nestapa. biarlah kuda mengawini singa, asal rimba tetap jelita. yeah, gimanapun saya udah membulatkan tekad: HUKUM UI!!

pertama kali saya sampe di kosan uti, saya langsung dihadapkan dengan TIGA orang lelaki yang semuanya senior, prkenalkan: bang afeb, bang jibril, dan om. dan tebak, apa yang ditanyakan bang afeb? deutro kanonika! gampang? yoah jelas. dan dengan bodohnya saya yang emang nggak pernah baca kitab suci ini mengira bahwa deutro kanonika adalah perjanjian baru ATAU perjanjian lama. BEGO?? jelas. nah dari kesan pertama aja saya udah ngasih muka yang sangaaaat bego di hadapan kakak2 senior ini. cacaaaaam! mana terus mereka ngobrolin hal2 yang berat lagi. sementara apa tanggapan saya?? SENYAM SENYUM CENGENGESAN. wawwww!! saya ngerasa seperti monyet di tengah2 gorila! (menurut budi tepatnya monyet di tengah2 manusia. yah boleh juga lah). dan ini bner2 mempertegas keyakinan saya bahwa buat bertahan di ui nggak bakal bisa dengan cengangas cengenges kayak di sma. dan bner2 bikin saya sedih ya, bahwa kerjaan2 ipa yang selama ini saya cintai nggak bakal saya temuin lagi. logik matematika bukan lagi jadi tolok ukur pinter disini. saya nggak bakal tertolong dengan kepinteran sma saya. emang udah waktunya ngisi otak dengan hal2 yang berguna yah. kayak obrolan mas2 kantoran lah mungkin, eh nggak! levelnya lebih tinggi malah... AAAAAAAKU INGIN PULANG KAMPUNG... aih tapi udah sampe di jakarta nih.. aduh tapi gugup.. AAAARRGGHHH HAYO ANAK2 KAMPUNG SENASIB SEPERJUANGAN!! MARI KITA TAKLUKKAN JAKARTA!!! duh harus bisa ya... mari2 njeh...

No comments: